Cara Memasang Magisk zip Terbaru untuk Gojek Driver

Magisk.zip untuk gojek driver
Mendengar kata Magisk (megis mask) tentunya Kalian sudah bisa menebak bahwa modul Apk ini memang di buat untuk pengoperasian Root.

Magisk bekerja secara systemless-ly, artinya Magisk tidak akan memodifikasi atau mengubah sistem partisi di Android kamu.
Magisk hanya akan menduplikasi berkas boot.img menjadi magisk.img tanpa menambahkan berkas apapun di dalam system partition Android kamu.


Apa Manfaat dari Magisk Manager (Megis Mask)?
Karena bekerja secara systemless-ly, Magisk dapat menyembunyikan kondisi Root pada Hp Kamu, sehingga akan aman dan dapat berjalan baik dan untuk Kamu yang ingin memasang Aplikasi perbankan seperti, BCA mobile, Mandiri mobile dll. Dengan menggunakan Magisk Kalian juga tidak usah khawatir jika dalam menggunakan Snapchat, Android Pay, dan beberapa game seperti Pokemon Go, Mobile Legend pun bisa aman dan berjalan lancar.
Nah, untuk pengertian yang lebih detail lagi mungkin kalian dapat mencari nya di sumber lain ataupun mencari tahu di beberapa platfrom seperti youtube dan lainnya.

Untuk sesi selanjutnya, saya akan berbagi tips cara memasang Modul Magisk Manager Terbaru untuk Gojek, Grab Driver.

Berikut ini cara install Modul Magisk Manager.zip terbaru:

▪ Langkah memasang Modul Magisk Manager cukup mudah, Kalian hanya perlu mendownload dan instal file Magisk manager.zip terlebih dahulu.
Buat yang belum pasang, silahkan ambil file nya terlebih dahulu.
Berikut file Magisk Manager.zip:
▪ file Magisk Manager.zip Terbaru

▪ Langkah selanjutnya yaitu, Buka Aplikasi Magisk Manager lalu menuju ke modul dan klik + untuk menambah atau menginstall modul seperti gambar di bawah.


Magisk zip terbaru gojek

Setelah itu, langkah terakhir Kalian perlu mengambil bahan modul dan tambahkan pada kolom (+) untuk menambahkan file seperti gambar berikut.

Magisk zip gojek

Untuk file modul magisk manager nya dapat kalian ambil di bawah ini......

1 Response to "Cara Memasang Magisk zip Terbaru untuk Gojek Driver"

  1. This phenomenal shows thoroughly suited. All of humble files are prepared by making use of large number involving expertise functional know-how. I am just willing the idea yet again a lot. Magisk ZIP

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel