Cara Merubah Voice Chat Di PUBG Mobile Ke Bahasa Jepang Versi Loli Terbaru

Cara Merubah Voice Chat Di Pubg Mobile Ke Bahasa Jepang Versi Loli Terbaru -  Game Battle Royale seperti PUBG Mobile memang memiliki banyak fitur pendukung untuk memberikan kemudahan untuk para playernya. Seperti fitur pada Voice Quick Chat yang digunakan untuk berinteraksi kepada sesama pemain. Bersamaan dengan artikel kali ini, Saya akan coba share tentang voice chat pubg. Sebelumnya pasti kalian sudah tahu dong! Jika Voice chat Pubg dapat di ubah ke beberapa bahasa seperti bahasa jepang dan bahasa korea, Namun untuk bisa mengubahnya, Kita butuh sebuah file seperti file active.sav yang nantinya kita simpan pada device perangkat yang kita gunakan untuk bermain game pubg mobile. Lalu bagaimana cara yang harus kita lakukan untuk bisa mengubah suara chat pubg ke bahasa jepang versi Loli! Nah buat kalian yang memang sedang membutuhkan referensi ini, bisa perhatikan ulasanya berikut ini.

Baca Juga: Cara Memasang Magisk zip Untuk Gojek Driver Terbaru

cara merubah voice chat di pubg mobile ke bahasa jeoang versi loli terbaru

Cara Merubah Voice Quick Chat PUBG Mobile ke Bahasa Jepang versi Loli Terbaru:
Hal pertama yang perlu kalian siapkan untuk mengubah voice chat di pubg mobile ialah memiliki file yang nantinya kita gunakan, seperti:
▪️ Download file Voice Chat (Loli)
▪️ Download Aplikasi ZArchiver

Beberapa file di atas bisa kalian download terlebih dahulu dan setelah itu lanjut pada cara pemasangannya bisa kalian perhatikan ulasan berikut ini.

1. Buka Aplikasi ZArchiver lalu salin file Voice Chat (Loli) yang sudah kalian download tadi. Untuk proses salinya bisa kalian lakukan dengan cara berikut:
Masuk ke > Memory perangkat > Android > Data > Com.tencent.ig > Files > EA4Game > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > Saved > Savedgames << (Lalu Salin/Tempel disitu).

2. Selanjutnya Buka Game PUBG Mobile kalian, Untuk menguji apakah file voice loli sudah dapat bisa digunakan atau beluk, Kalian dapat coba bermain pada mode training ataupun mode apapun di Pubg Mobile.

3. Selesai.

Note: File Voice Loli berupa Active.sav, Jangan lakukan setting apapun agar file yang telah di simpan tadi tidak hilang.

Baca Juga: Apa Itu Google Authenticator! Cara Install Google Authenticator

Mungkin itu saja ulasan saya tentang Voice Chat Pubg Bahasa Jepang Versi Loli yang dapat kalian gunakan untuk merubah voice chat di game PUBG Mobile. Terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat, Selamat bermain.

0 Response to "Cara Merubah Voice Chat Di PUBG Mobile Ke Bahasa Jepang Versi Loli Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel